Senin, 25 April 2011

Dream Kiss Part 2

PART 2
CAST :
~ LEE SHANG RA
~ CHO KYUHYUN
~ KIM RYEOWOOK
~ LEE SUNGMIN
~ PARK JUNG-SOO
~ LEE DONGHAE
~AND OTHER CAST: KIM JONGHYUN,KIM KIBUM (KEY SHINee),JINO (SM The Ballad), de el el

"kita akn bertemu di cafe ELF for SUJU jam 4 sore nnt...,jangan telat yaa.." ucap kyuhyun..
"ohh...neeee..." ucap kku..
akhirnya dia mengajak ku bicara.. hehe..
    shang ra pov end..

  
    kyuhyun pov...
aku mengajaknya pergi ke cafe jam 4 sore nnt...
maka,setelah pemotretan aku langsung pergi kr dorm dan mengganti pakaian..

Di Dorm...
"Setelah ini kau mau kencan rahasia dengan shang ra?" tanya leeteuk..
"rahasia...." ucapku sambil memakai jaketku..
"hmm,kau tau gosip tentangmu? aku juga kepikiran karena kita dinobatkan sebagai kombinasi.. mau cerita padaku??" ucap leeteuk...
"....." aku tak menjawab pertanyaanya...
"jangan diam saja. apa aku perlu cerita pada shang ra??"tanya leeteuk..
aku tetap tidak memperdulikannya dan pergi keluar..
"kyuhyun..." teriak leeteukk..
"terserah kau saja lah.." ucapku sepele..
      kyuhyun pov end...

    

      shang ra pov..

IN ELF FOR SUJU CAFFE...
"aaah..!! tau begini tadi aku ganti baju dulu... siaall!!" keluh kku..
tiba2 aku lihat keluar..
disana aku melihat kyuhyun sedang berjalan menuju kesini
tapi tiba-tiba saja aku melihat ada sosok perempuan yg datang dan memeluk kyuhyun dengan akrabnya... tetapi kyuhyun juga membalasnya dengan senyumnya..
ahhh,,apa-apaan dia....
setelah bertemu dgn yeoja itu... kyuhyun masuk kedalam cafe dan menemuiku..
"shang ra..."sapa kyuhyun..
"azzzhhh" keluh ku..
"jagan-jangan kau melihatnya tadi.." tanya kyuhyun
"nee... sangat jelas.." jawabku..
"itu istri kepala kedai tempat aku kerja paruh waktu." jelasnya..
"kedai apaan??" tanya ku..
"kedai sake...." jwb kyuhyun..
aku ingat kata2 si heechul kalau si kyuhyun itu tidak mempunyai pacar...
meski tidak punya pacar.. dia digoda oleh istri orang secantik itu..
wah... kayaknya mereka punya affair..


TUK..
dia menyentil kepalaku hingga membuatku kaget dari lamunan ku.,.
"lagi mikirin apa?" tanya kyuhyun..
"aku lagi mikir,berapa banyak mantan cho kyuhyun..." ucaplu..
"hmm.. nothing.."ucapnya..
setelah dia mengatakan itu.. dia keluar cafe... lalu aku mengikutinya..
"ng.. itu bohong kan? kau bilang,kau gak punya pacar!!" tanya ku..
"benar koq,aku gak punya waktu pacaran karena banyak kejadian selama beberapa tahun ini.." jwb kyuhyun
akku tetap gak percaya..
"gara-gara sibuk kerja yaa?"tanyaku..
"jadi kau gak bisa berbuat apa-apa karena digoda oleh nyonya cantik itu?"tanya ku lagi..
"ehh,kau koq tau?"jwb kyuhyun..
"ehh.." kagetku..
"dia sudah menggodaku sebanyak dua kali.." jwb kyuhyun lagii..
"THEN..." tanyaku dengan penasaran sambil menarik kerah bajunya dgn kedua tanganku,,,
"memangnya kenapa?"tanya kyuhyun enteng..
"lalu bagaimana yg sebenarnya!?"tanyaku ngotot..
"lalu bagaimana dengan dirimu? sendiri? bagaimana dengan mantan cowokmu?" ucap kyuhyun yg balik tanya kepadaku..
"ceritanya panjang.. pokoknya mengerikan.." jawabku mengelak..
padahal aku pun juga tidak pernah punya pacar.. hehe./.
"ahh.. jadi aku tak perlu dengar.." ucapnya..]
"teganya.." ucap ku..
"ayo teruskan ceritamu yang tadi.." pinta ku..
"bayangkan saja sendiri,,," jwb kyuhyun..
"apa maksud mu..?" jawabku..
" terserah kku donk.."jwbnya..

"maaf kalau aku mengganggu, tapi kurasa lebih adil kalau aku bicara ketika kalian sedang berduaan.." ucap seorang namja yang tak lain adalah leeteuk..
"leeteuk.."ucapku dan kyuhyun..
""aku gak berniat membicarakannya. silakan kalian bicara berdua.."ucap kyuhyun yg kemudian pergi begitu saja..
"kyuhyun.."ucap ku..
"mau kabur yaa?" ucap leeteuk..
"aniyo.. i not care about this.." ucap kyuhyun..
"kyuh..." aku ingin mengejar kyuhyun,tetapi langkahku terhenti oleh leeteuk yg memegang erat pergelangan tangan ku..
"aku mau bicara tentang kyuhyun" ucap leeteuk..
lalu leeteuk menceritakan semua tentang kyuhyun dan masalah2 yg kyuhyun hadapi selama ini..
setelah mendengar cerita leeteuk, aku bergegas ke dorm utk mencari kyuhyun..
"kyuhyun.." ucapku saat membuka pintu kamarnya..
"ohh.. shang ra.." ucap wookie..
"ahh, gak ada.."keluh ku tanpa melihat wookie..
"sepertinya dia pulang kerumahnya.." ucap leeteuk..
aku langsung bergegas menuju rumah kyuhyun..

Sesampai di depan rumah kyuhyun.. tepatnya tiga rumah sebelah rumah kyuhyun..
"huaaa~~ hiks..hiks.."tangis henry adiknya kyuhyun..
"Arra.. dan saeng2nya kyuhyun..
"nah! pergilah duluan kerumah nuna yaa.. oke?" ucap arra..
"apa yang terjadi??" tanya ku pada arra..

tapi tiba2 terdengar suara orang sdng membanting pintu.. yg tak lain adalah dari rumah kyuhyun..
"kubilang keluar! jangan pernah datang lagi!"teriak kyuhyun pa seorang ajjuhma..
"wait! bagitukah sikapmu pada umma mu?" ucap ajjuhma itu yg tak lain adalah ummanya kyuhyun..
"um..umma?"kagetku..
"ya,itu ummanya kyuhyun, mereka tinggal terpisah.." jelas arra.
"mianhae.. umma pasti datang lagi. itu kewajiban umma, setidaknya umma mau melihat wajah saeng2mu.."ucap ajjuhma itu..
lalu ajjuhma itu pergi menaiki mobilnya yang mewah itu..
"ah, jadi appanya?"tanyaku..
"sudah bercerai.. kyuhyun gak mangizinkan salah satu dari mereka masuk kerumahnya." jelas arra
"hei, sebaiknya kau pulang, iya kan" arra pergi..
"arra.. ng.. wait!" ucapku
lalu ku tengok kebelakang, ternyata kyuhyun datang menghampiriku..
"ah, kyuhyun.." ucapku..
"kau ini memang payah.. pulanglah.!" perintah kyuhyun
"andwe..!! aku gak mau pulang sebelum kau bicara.." ucapku
"kau begitu cemas? jadi.. gawat kalau ada biang onar di akademi romeo.." ucap kyuhyun
bodoh.. aku menyukaimu kyuhyun.. aku mencemaskanmu,tetapi mengapakau tak mengerti?,,batinku..
"tentu saja,, makanya aku gak mau pulang.."ucap ku..
tiba2 kyuhyun menarikku kedalam rumahnya dan membantingku ke lantai..
"kyuhyun~~"ucapku..
"jadi ini maksudmu tak mau pulang??" ucap kyuhyun mendekatkan mukanya ke mukaku sambil memegang daguku dgn jem,polnya..
tiba2 kyuhyun mendorongku hingga membuatku sedikit sakit karna kepalaku membentur lantai..
"sakit kyuhyun..."ucapku..
lalu dia mendekatkan wajahnya lagi..
aku langsung memeluk kyuhyun erat dengan posisiku yg terbaring dilantai..
"kenapa kaget? kkau pikir aku akan kabur? itu tidak benar.." ucapku sambil membuka satu kancing bajuku.. (uwaw...)
"aku sangat senang nieh..."ucapku lagi tak karuan..

'jangan.."ucap kyuhyun..
"ngomong apa sech?" ucaoku..
"jangan kubilang..!!" berontak kyuhyun...
"aku.. memiliki sisi yang kau gak mau melihatnya.."ucap kyuhyun..
"mianhaeyo kyuhyun.." ucapku merasa bersalah..
"baiklah.. aku akan cerita. tapi ini bukan cerita istimewa.. ini cerita yg sering terjadi pada beberapa keluarga.."jelas kyuhyun..
akku dengan serius mendengarkan ceritanya..
"appaku seorang pekerja keras..dia memiliki pekerjaan yg sangat hebat. setiap hari nyaris kami tak pernah bertemu dengannya.."


   flashback...
suatu hari tiba2 umma mulai bekerja tanpa mengindahkan larangan appa.
"jangan semaumu! bagaimana dengan anak2 nanti?"ucap appa..
"jangan cemas. aku gak akan merepotkanmu"ucap umma..
kami sebagai anak2 tidak bisa berbuat apa2 terhadap pertengkaran suami istri itu..
sepulang sekolah..
"aku pulang.."
saat itu umma menjalin hubungn dengan teman kerjanya.. dan minta cerai pada appa..
ketika aku pulang. pada suatu hari kekasihnya itu malah datang ke rumah kami. appapun ada disana. rasanya seperti di medan perang..
"jadi? kalian mau ikut dengan umma kalian?" tanya appa..
"APPA?? tanyaku
"kyuhyun, kami ingin membawa kalian dari sini, appa seperti ini gak akan berguna bagi kalian.." kata umma..
lalu umma bergegas pergi dari rumah bersama kekasihnya itu..
aku mengejar mereka keluar rumah..
"dasar nenek lampir.." teriakku pada ummaku..
aku ingin memukul umma ku itu, tetapi kekasihnya menghalangi usahaku,dia menahanku, sehingga membuatku jengkel dan sengaja aku mendorongnya ke bawah hingga dia menggelinding ke bawah yg bertangga itu..
"KYAA" teriak umma..
       flashback end..


"ja..jadi orangitu mati? tanya ku..
"dia gak mati.tapi butuh 2 bulan baginya utk sembuh krn memar dan patah tulang,dia bersikeras kalau dirinya terjatuh karena kurang hati2.. tapi ada orang yg melihat perkelahian kami.."jelas kyuhyun
"lalu posisi mu?" tanya ku..
"mereka menyatakan aku tak bersalah" ucap kyuhyun..
"ohh"jwbku..
"itu saja,cerita yg membosankan bukan?" tanya kyuhyun
"kau terlalu memaksakan diri.."ucapku..
"dasar keras kepala, aku tau pasti begini jadinya, makanya aku gak mau ceriita"keluh kyuhyun
kyuhyun keliatan manis..
"tapi lega kan setelah cerita padaku?" ucapku..
"ehem.. aku akan melempar kembali kata2 yg kau ucapkan tempo hari.. aku suka kyuhyun yg seperti ini" ucapku memegang pundak kyuhyun dgn kedua tangan ku dan berbicara di samping telinganya..
"wah aku malu sekali" aku menaruh kepalaku ke dada kyuhyun
"gomawo.."ucap kyuhyun..
"aku menatap matanya.. begitupun dgn dia..
lalu dia mendekatkan wajahnya ke wajah ku...
and...

CHUP..
kyuhyun menciumku..
aku pun membalas ciumannya..
dia mengulum bibirku dan terjadilah ciuman hot..
"ahh"rintihku disela2 ciuman..
TRRRRRR....TTRRR
bunyi hp kyuhyun mengganggu aksi kita..
"ah..itu hpku.."ucap kyuhyun..
"ya yoboseyo.."ucap kyuhyun di telfon..
ahh payah banget nieh...
yg gugup cuma aku,konyol...
setelah selesai menelfon,lalu kyuhyun menutup hpnya..
"dari adikku, katanya mereka mau menginap di rumah arra hari ini." jelas kyuhyun..
"ohh gitu.."ucapku..
"gimana? kita lanjut?"ucap kyuhyun..
"oh..ne.." jwb ku gugup..
"hmm.. koq jagi gugup gitu?"tanya kyuhyun smbil tersenyum evil..
"cerewet.."ucapku malu..
lalu kyuhyun menyentil dahi ku dan membuatku terbaring di lantai..
tiba2 kyuhyun kembali menciumku....
dia menyentuh payudaraku lagi...
setelah dia bosan,kyuhyun ganti mencium leher ku...
betapa hangatnya berapda di peluk kyuhyun..
disaat-saat yg sangat menyenangkan ini... tiba-tiba..


TING..TONG...
suara bel rumah kyuhyun berbunyi... ini adlh yg kedua kalinya menggangu aksi ku dan kyuhyun...
"kyuhyun..kau di dalam?"tanya seorang yeoja..
"cih.. arra? pasti dia.." keluh kyuhyun..
"kyuhyun, kau lihat henry dan jino? tadi mereka keluar dari rumahku. apa mereka sudah kembali?" tanya arra..
"aku akan segera kesana" ucap kyuhyun bergegas...
"baiklah.. serahkan padaku.." ucapkyuhyun pada arra di dpn pintu..
"gomawo.. selamat tidur.." ucap arra..
"kyuhyun.."ucapku..
"mereka menghilang, mungkin mereka mengejar umma,ternyata yg tidak butuh orang tua hanya aku yaa???"keluh kyuhyun..
"sebaiknya kau cari mereka..."ucapku..
"oke..bye.."ucap kyuhyun..
"kyu, aku ingin menjadi kekasih kyuhyun yg normal,aku ingin menjadi gadis biasa didepan souma..untuk itu aku ingin bertemu kyuhyun tanpa merasa bersalah,krn itu aku gak akn membawa perasaan pribadi ketika bekerja, aku gak akan membawa rasa sukaku padamu..!"ucapku.
"arraseo.. produser-ssi memang keren.."jwb kyuhyun..
"sipp.."ucapku..
"lakukanlah apa yg ingin kau lakukan.. jangan memikirkan akku.."ucap kyuhyun
"aku mengerti.."jawab ku..


TBC........................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar