Kamis, 28 April 2011

Dream Kiss Part 3

annyeong.....
blik lgie ke ff yg super gaje ini...
huahahaha...
yg kna tag wajib RCL..
yg silent readers musti meninggalkan jejak..!!!!
langsung aja yokk...

CAST:
~ LEE SHANG RA
~ CHO KYUHYUN
~ KIM RYEOWOOK
~ LEE SUNGMIN
~ PARK JUNG-SOO
~ LEE DONGHAE
~AND OTHER CAST: KIM JONGHYUN,KIM KIBUM (KEY SHINee),JINO (SM The Ballad), de el el

  PART 3...
"lakukanlah apa yg ingin kau lakukan.."ucap kyuhyun
"ne,i'm understain.."jwb ku..



DI AKADEMI ROOMEO....

Tok..Tokk...
aku mengetuk pintu ruangan kerja ayahku yaitu mr.lee...
setelah aku diijinkan masuk reungan ayahku...
"appa,punya waktu sebentar,ada yg mau ku bicarakan..," ucapku..
"ne, katakan saja.."jwb appa..
"tentang masalah cho kyuhyun,tentang akademi romeo.."ucapku

aku menjelaskan semua yg ingin aku bicarakan pda appa...
dan appa pun mengerti..

setelah keluar dari ruangan mr.lee
aku duduk di ruang tunggu,krn aku tak mau ikut rapat..
"haah.. harusnya aku ikut rapat.. tapi aku pasti gak bisa tenang.."gumamku..
aku menunggu kyuhyun yg sedang ada di ruang rapat ayahku...
aku menunggunya sudah 2 jam...
dan akhirnya aku lihat kyuhyun keluar dari lift..
lalu aku samperin kyuhyun..
"kyuhyun..!!" ucapku..
"ya..??"jwb kyuhyun..
"eotteohkae??"tanya ku..
"sementera ini aku tidak bisa ikut audisi iklan minggu depan.mereka akn mengecek masa laluku dan izin dari waliku. kalau mereka anggap diriku tidak bermasalah,mereka akn mempertimbangkanku kembali.."ucap kyuhyun
"hmm,ternyata begitu.."ucapku..
"ah? waduh! katanya kau gak akn membawa perasaan pribadi disini?"tanya kyuhyun..
"bukan begitu,tadi itu.." ucapku yg terhenti oleh kyuhyun..
"gadis biasa?"tanya kyuhyun lagi..
"aku sudah memutuskannya, tapi gak mudah melakukannya,aku gak setabah itu.."ucapku dgn air mata yg jatuh ke pipiku..
"tidak ada salahnya kan?tak usah bersedih.."hibur kyuhyun..
"kyuhyun~~~"ucapku..
"HEI!jangan bermesraan disini!oke!? dasar..."ucap wookie yg sedang bersama dgn leeteuk..
"gimana?"tanya leeteuk pda kyuhyun..
"hmm.." ucap kyuhyun yg menjelaskan semuanya pda kedua sahabatnya itu..
"aku sudah cerita pada mereka."ucap kyuhyun padaku..
"eh?begitu... syukurlah.."ucapku..
"yah,gomawo krn kami bisa mengikuti audisi tanpa dirimu.."ucap leeteuk
"mungkin aku dan leeteuk yg akan terpilih.."ucap wookie pede..
"memangnya kau bisa terpilih semudah itu?"kata kyuhyun
"what did you say!?" ucap wookie..
hihi.. aku senang melihat mereka bisa bersama seperti itu...
wah.. kenapa dadaku berdebar2? ne,mereka bertigalah yg akan menjadi kunci utamanya..itu pasti..
minggu berikutnya diadakan audisi iklan mori foods,dan yg terpilih adlh wookie dan leeteuk..iklan ini menjadi titik awal perkembangan akademi romeo..
     shang ra pov end
   


     author pov
1 minggu kemudian...(wuihh cepet banget yaaa?)
wookie tidak masuk,dia absen karena masuk angin...
di tempat lain...
"kenapa jadi begini??" ucap wookie di rumahnya...

di tempat lain pula..(ahh jalan2 mulu nie author...)
"hmm,jamberapa ini"tanya sungmin..
"sudah lama menunggu?ini cokelat utk mu.. semangat yaa" ucap leeteuk
"ahh gomawo leeteuk.."ucap sungmin..
"dadah.."ucap leeteuk sambil menggandeng seorang yeoja... yg tak lain adalh yeojachingunya sungmin..
"ah! itukan yeojachingu ku...!"ucap sungmin tak terima..
"sekarang tidak..!yg sabar yaa sungmin"ucap sunny..
"grrrr"ucap sungmin..

di akademi rommeo...
"inilah.. cokelat almond kesukaan kami, kini dijual dalam kemasan mini.."ucap leeteuk dan sungmin dalam iklan di TV..
"beberapa kalipun dilihat.. leeteuk dan sungmin memang terlihat manis yaa?" ucap yoona menejer kantor..
"reaksi penonton cukup bagus,tampaknya sponsor pun mulai menawarkan pengambilan iklan berikutnya,wakil tokopun sangat senang" ucap jonghyun sekretaris di kantor..
"pemotretan utk akademi romeopun meningkat berkat hal ini" ucap shang ra,,
BLAM....
bunyi pintu yg dibuka oleh pak direktur.. yaitu mr.lee appanya shang ra..
"ayo kita mulai!"ucap mr.lee
"direktuyr.."ucap yoona dan jonghyun..
"appa.."ucap shang ra..
"kita akn menentukan anggota debut akademi romeo!kalian bisa membantuku?"tanya mr.lee..
jonghyun dan yoona tersenyum yg menandakan bahwa mereka setuju..
"arraseo direktur"ucap shang ra,jonghyun dan yoona..

DI ASRAMA...
NGIIIT....
"kalian sedang apa?"tanya staf yg bekerja disana menggunakan kamera..
"sedang belajar untuk ujian.."jawab leeteuk sambil tersenyum didepan kamera..
"kyuhyun jago matematika loch"ucap wookie yg juga tersenyum di kamera sungmin..
"ne,dia kan kyuhyun sijago matematika dan ini pertamakalinya dia disorot menggunakan kacamata.." ucap staf lebay..
"gomawoyo.."ucap kyuhyun tersenyum manis..(tumben..!!biasanya evil..)
"and nuguseyo in beside kyuhyun?"tanya staf lagi..
shang ra terlihat kaget dgn ucapan staf yg sepertinya menyadari bahawa adanya kehadiran shang ra
"ah..annyeong.."ucap shang ra malu-malu..
"shang ra nuna? nuna sedang apa!?"tanya staf..
"mianhaeyo.."ucap shag ra salting
"cewwkkan tidak boleh ada di asrama cowok!inni kan proyek nuna sendiri..!?"ucap staf itu..
GYA..HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA..
tawa 1 asrama yg membuat shang ra malu..
   author pov end..
  


   shang ra pov
sialan nie staf...!!
bikin gua malu aja,kan jdie di ketawaain sma ank2 wah..w cingcang juga loch..!!
lalu aku keluar dari asrama dan menuju ruang meeting krn sebentar lagi akan diadakan rapat..

DI RUANG MEETING....
"acara pemilihan terakhir berdasarkan suara fans sebulan kemudian!lebih jelasnya kita dengarkan penjelasan dari nona shang ra.sillakan.."ucap jonghyun pada smua orang yg ada di ruang meeting
"ne,hari ini kami memperlihatkan rekaman kegiatan anggota akademi romeo.dan akan meminta para penggemar yg datang ke lokasi utk memberikan suaranya"
"hasil pollinng itu akn digabungkan dengan hasil polling dari homepage dan juga penilaian darri pihak kantor,dari situlah anggota debut akan ditentukan"
"hasilnya akan diumumkan besar2an melalui majalah dan media lainnya.kini sedang dalam proses.stlh itu data anggota grup baru dan lain2a akn dijual dlm bentuk video,DVD dan CD"
"pada hari inilah grup akademi romeo akan memulai debutnya secara resmi!" jelasku panjjjjaaanggg leeebar.... huahahaha..
PLOK..PLOK..PLOK..PLOK..
tepuk tangan dari smua org yg mengikuti meeting..
setelah meeting selesai..
aku bergegas menuju asrama akademi romeo...

DI ASRAMA...
"kyuhyun..syukurlah..."ucapku senang pda kyuhyun..
GYUT..
wookie memeluk kyuhyun...
"pihak kantor memaklumi insiden tempo hari.."ucap wookie..
"ne,ne gomawo wookie.."jwb kyuhyun risih krn dipeluk wookie...
"mulai hari ini kita resmi jadi saingn.."bisik wookie pda kyuhyun,tapi itu ttp terdengar olehku dan leeteuk...
"ehem..semangat betul si wookie.."ucap leeteuk..
"of course! beda dgn kamu yg jadi bintang iklan.bisa gawat kalau aku kehilangan semangat,jadi setelah ini aku akan pergi ke barber shop.."ucap wookie pede...
"aku juga punya urusan.nikmatilah waktumu."ucap leeteuk..
"ah?"ucap ku..
"ah.jangan bermesraan disini ya.ini kan kamarku..."goda leeteuk..
"khu..khu..khu..wah sayanmg.."balas wookie juga sambil keluar bersama leeteuk dan menutup pintu..
lalu aku duduk dikasur bersama kyuhyun..
"akhirnya kau benar2 tambah sibuk ya"ucap ku..
"ah,kalau begitu kita harus melanjutkan yg tempo hari.."ucap kyuhyun..
MWO?? maksudnya melanjutkan yg waktu itu dirumah kyuhyun...??? ihh dsr babo..!!
aku menampar kyuhyun saat dia mulai menyentuhku..
"jangan! dasar.."ucapku tak sengaja..
"aduh..!! babo.. inikan kesempatan"ucap kyuhyun kesakitan..
"mianhaeyo.."ucapku bersalah..
"haaash..dasr.."ucap kyuhyun..
"mian kyu.."kyuhyun menghentikan ucapanku dengan bibirnya..
dia menciumku..
aku pun membalas ciumannya itu..
setelah selesai dengan kyuhyun,aku pun kembali ke ruangan kerja ku krn masih banyak kerjaan..



DI AKADEMI ROMEO..
hari2 berat utk menyambut acara terakhir telah dimulai,baik bagi staf kantor maupun para anggota akademi romeo..

CTEK..CTEK..
bunyi keyboard komputer dikantorku krn kita semua memang sedang sibuk.. (lohh??apa hubungannya sma komputer..??)
"aku gak bisa tidur nyenyak selama 2 smpe 3 hari ini.mengurusi homepage ini memang pekerjaan berat..,"keluh ku yg sedangmengurusi homepage di komputer..
"mianhaeyo,direktur minta anda agar nona menemuinya segera,nona sudah bekerja keras."ucap jino salah satu karyawan dikantor..
"eh? arraseo aku kesana.."ucapku..



DI RUANG DIREKTUR...
UWOOOOO.....
"ternyata sungmin dari romeo & romeo menjalin asmara with Key SHINee! itu akn membuat masalh baru..
untung aku bisa membeli foto ini dari sebuah majalah mingguan..
"jangan-jangan kau sudah mengetahui hal ini?"tanya appaku curiga..
"ah? hal itu?" ucapku gugup
"waduh! kenapa terjadi disaat2 penting begini sih? kau kan yg bertanggung jawab atas SHINee termasuk dgn Key SHINee..apa sech maumu?"ucap appaku..
"jadi..appa menyuruhku agar mereka putus?"tanya ku..
lalu aku keluar dari ruangan appa ku dan mencari key..
"KEY..!!"ucapku pda key..
"bersabarlah sedikit..sampai media massa melupakan hal ini..."jelasku pda key yg sedang menuju loteng kantor...
key tidak menanggapinya hingga sampai di loteng..
"setelah itu pihak kantor akan berusaha membantu kalian.."jelasku lagi..
"apa maksudmu? jadi manajer akan memesan hotel utk kami?payah.."ucap key..
"aku tau perasaanmu"ucapku..
"kau gak mungkin mengerti! dia selalu menghormatimu. tetapi gak pernah memandang orang lain..!,apa kami bikin anak saja ya? supaya semua orang mengakui hubungan kami!"ucap key..
PLAK..
aku menampar key krn ucapannya itu..
"ah..kalau mau begitu,lakukanlah setelah umurmu 20 tahun!"ucapku..
"shang ra.."ucap key sambil memegang pipinya yg ku tampar..
"apa kau gak tau kalau ini saat2 terpenting untukmu? jangan lakukan hal itu saat kau terkenal! pikirkan dirimu sendiri!"ucapku..
"shang ra.."ucap key..
"sungmin pernah menasehatiku..kalau ingin menjalin hubungan,aku harus bertanggung jawab!"jelasku lagi..
"shan ra.. aku hanya ingin bertemu dengannya seminggu sekali..aku hanya ingin memasak untuknya.."ucap key..
"ne..aku mengerti"ucapku...
"mianhaeyo shang ra,tadi aku keterlaluan.aku tau sekarang shang ra sedang berusaha keras.lagi pula pasti berat waktu kau terus mendekati donghae tanpa kenal menyerah dulu.."ucap key..
"ya.."aku bersender di pundak key behitupun dia..
ku rasa dia mengerti perasaanku..
huahhahaha..
setelah aku berbicara dgn key,aku langsung menuju lokasi syuting sungmin krn aku ingin berbicara dgnnya..
"lalu sekarang mereka dimana?pkoknya aku mau bertemu mereka.."ucap jonghyun dalam telepon..
"eh?aku harus ke kantor?hah?ada masalah? baiklah,aku segera kesana.."ucapku lalu menutup handphone ku..
dasar staf kantor.kenapa dia membicarakan semuannya padaku? itu kan bukan masalah besar..huh..
aku sedang berjalan.. tiba2 aku melihat kyuhyun keluar dari suatu tempat..
aku melihat kyuhyun sedang dikerubungi semut...ehh maksudku para fansnya
aku senang kyuhyun mempunyai banyak fans..syukurlah
lalu aku bergegas menuju lokasi syuting sungmin..
"mianhaeyo nona shang ra..tampaknya pengambilan gambar kali ini cukup memakan waktu.."ucap kibum manajer dari romeo & romeo..
"ne,aku akan menunggu.."ucapku..
"hmm,sejam lagi yaa.."gumamku..

NGUUUNG..
aku hampir jatuh..
"gawat..kayaknya aku kecapekan"gumamku lagi..
"sial! aku takkan menyerah.berapa jampun aku akan tetap menunggu."tegar ku..
     shang ra pov end.......
    

     author pov..
"hah? shang ra kemari?"ucap donghae yg sedang didandani krn dia akan syuting..
"oh..dia mau bicara denganku.."ucap sungmin..
"dari tadi kau salah adegan terus.. dasar..!!"ucap donghae..
"haah..."ucap sungmin.
lalu sungmin menuju shang ra,lalu mengaknya menaiki bus utk berbicara disana..
di dalam bus..
"mianhaeyo shang ra.. harusnya kau menunggu di dlm bus ini.."ucp sungmin.
"aku gak bisa...yg lain kan sedang bekerja,aku sudah tau cerita about you and key.."ucap shang ra...
"MIAN..!!!"ucap sungmin
"sungmin.."ucap shang ra...
"kalau sampai ketahuan...key yg akan lebih sengsara.."ucap sungmin..
"kalau kau sudah memahaminya..itu sudah cukup..."ucap shang ra,,
"jadi..shang ra yg berusaha meyakinkan direktur?tentang kami berdua? gomawoyo.."ucap sungmin..
"kau harus bayar mahal loch.."canda shang ra..
"ne,tuan putri memang baik hati.."jwb sungmin..
"oh ya..kudengar dari key,kau pacaran dgn anggota akademi romeo ya?"tanya sungmin..
"cho kyuhyun kan? ternyata si pendiam dan sok itu.."ucap sungmin lagi..
"heh?"ucap shang ra..
"ah.tapi aku gak bakal bilang pada donghae koq.tenang saja.."ucap sungmin..
"heh? kenapa aku akn lega kalau kau gak bilang ke donghae?"tanya ku..
"donghae..."ucap sungmin yg kaget saat tiba2 donghae menghampiri mereka..
"sungmin. sekarang giliranmu.cepat prgi.."ucap donghae..
"eh.. oke aku akan pergi dulu,dadah shang ra.."ucap sungmin gugup..
"ne.."ucap shang ra.
"maaf mungkin dia mendengar tadi.."bisik sungmin pada shang ra..
lalu sungmin keluar dari bus,dan hanya ada shang ra dan donghae disana...
"lama gak ketemu ya shang ra..."sapa donghae..
"ne.. kau menar.."ucap shang ra..
"maafkan sungmin.padahal aku sudah mengingatkannya utk hati2"ucap donghae..
"hahaha aku sudah terbiasa kok."ucap shang ra...
    author pov end..
   

    shang ra pov...
hmm
DEG..DEG.
akhir-akhir ini aku merasa aneh kalau berduaan dengan donghae...
"bajumu bagus..keren.."basa-basi ku..
"kau tambah kurus,ya? wajahmu juga pucat.."kata donghae..
waktu itu aku sangat menyukai donghae.. meski masih anak2 aku serius mencintainya,tapi donghae..tidak menanggap perasaanku itu..
"ternyata kau mengerti tentang aku ya?meskipun hubungan kita gak bertahan lama"ucap ku..
"bukan hanya itu,aku tau karena aku memikirkan mu shang ra."ucap donghae..
hhmm kau hanya menganggapku sbg adikkan? ya sudahlah..
"apa benar..kau menjalin hubungan dengan cho kyuhyun?"tanya donghae
"ya.."jwb ku..
"kau bukan hanya tambah kurus,tetapi juga tambah cantik shang ra,ini pasti gara2 dia" ucap donghae..
"donghae?"ucapku..
"aku harus pergi.."ucap ku..
GYUT..
donghae menahanku saat aku hampir terjatuh..
"jangan paksakan dirimu,duduklah kau kurang sehat kan?"ucap donghae..
"sudahlah..aku mau pulang.."ucapku...
"kubilang duduk!"perintah donghae..
"gak mau! sekarang donghae jadi aneh! dulu kau menolakku! knp sekarang kau cemburu?"ucap ku..
tiba2 donghae memelukku..
"bukan begitu shang ra.."ucap donghae..
"selama ini aku selalu memikirkan shang ra..aku menyukaimu,mungkin aku jauh lebih menyukaimu..dari pada menyukaimu.."ucap donghae..
"bohong.."ucapku..
"aku selalu menyukaimu.."ucap donghae..
"wae? wae kau.. baru bilang sekarang?" ucapku yg tiba2 jatuh pingsan di tangan donghae..
    shang ra pov end..
    donghae pov..
"shang ra.."ucapku saat melihatnya pingsan..
aku bergegas keluar dari bus sambil menggendong shang ra yg pingsan..
"tolong..!tolong pinjamkan mobil! tolong antar dia ke rumah sakit!"teriakku..




TBC.....
HUahahaha..
RCL yaa..
Gomawo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar