Senin, 25 April 2011

Saranghaeyo part 3

   PART 3

   Author pov
setelah mereka menikah, donghae dan ra hae sudah direncanakan utk langsung ber bulan madu...
Tujuan bulan madu mereka adalah di Bali indonesia (waw,knp gak dirumah gua aja??)#abaikan...!!

 di Airport...

"selamat ya sayang,,semoga kalian bahagia.."kata tuan park sambil mencium putrinya..
"iya appa" ra hae tersenyum pahit..
"jaga anakku ya,donghae..ehh kau kan sudah menjadi anakku.."tuan park dan tuan Lee tertawa.
"ya sudah kalian jaga diri kalian baik2.."kata tuan Lee
Donghae dan Ra Hae hanya terdiam melihat ketidak lucuan orang tuanya....

suara dri airport sdh mengumumkan penerbangan ke Bali
donghae dan ra hae langsung masuk ke pesawat mereka..

di pesawat,sudh spntas.a suami istri duduk se bangku(lu kira sekolah? )
mereka duduk berdampingan,ttp tak ada kontak stu sma lain,hngga mereka tertidur..
kepala ra hae jatuh ke pundak donghae. sementara kepala donghae jatuh di kepala ra hae.
mereka tidur dgn pulas...
hingga akhirnya sampai di bali..
     author pov end

     ra hae pov
hmm sudah sampai di bandara ngurah rai bali...!!!
di luar airport ada mobil khusus yg mengantar aku dan donghae ke villa kami..
di dlm mobil,aku mengambil hp ku dan menyalakan hp ku kr di pesawat dilarang menyalakan hp..
saat ku nyalakan hp,ku liat ada 94 sms masuk...!!
dan ku yakin isinya ucapan selamat ats pernikahan ku dgn donghae,sku rasa aku akn menghapus smua sms gak penting ituu...!!
sblum menghapus smua.a,ku membaca sms drie heechul dan leeteuk oppa..

From heechul
     Time : 4.17 pm,april 5,2011


hai ra hae..kau sdh sampai?
baru sebentar aku sudah merindukan  mu..
kau tau tdk?
kau terlihat sgt cantik, bgtupun dgn donghae,dia jga sgt tampan..
kalian memeng serasi..

       **end**

aku memanyunkan bibir 5cm,lalu membuka sms dari leeteuk oppa...


From: leeteuk oppa
      Time : 4.51 pm,april 5,2011

hey saeng ku yg lucu...!!
bgaimana dgn mu,baikkah disana..??
oppa kangen kamu,coz slma seminggu kau akn honeymoon dgn donghae..
jdie oppa gak dha temen bercanda nie...
pkoknya oppa suport kamu dech...
GBU...

     *end**
aku memanyunkan bibir ku menjadi 10 cm...
dan pipi ku mulai memerah krn membaca sms dri mereka...
aku,mulai membalas sms mereka...


To : Heechul
   Time : 20.02,april 5,2011

akh kau ini chul,aku jga rindu pda mu..
banget..banget..
kau tau gak sech...
betapa tersiksanya aku tinggal dgn.a nnt....

  **end**


To: Leeteuk oppa
   Time : 20.10, april 5,2011

akh oppa...
aku akn kangen berat sma oppa...
disini jga gak dha yg diajak bercanda selain oppa..
klo ma donghae yg ada aku manyun mulu nie oppa....
oppa..
pkoknya aku kangenn banget sama oppa..
GBU too...
bogoshipeo oppa....

    **end**

aku menutup ponsel ku. aku pun mulai menggoyangkan bibir ku yg manyun 10 cm ini...
      ra hae pov end

      donghae pov
ada apa dgnnya??
msa manyun gak jls gitu..
jg2 dia gila lgie,ihh serem
stelah perjalanan drie airport menuju villa,,kami pun turun dri mobil dan langsung membawa koper ku k dlm villa..
aku dan ra hae duduk di sofa krn leleh..
"huh,sampe jga,capeknya diriku..!!"keluh ku..
"hai lee donghae,jgn mentang2 kita sdh menjadi suami istri,mka kita 1 kamar..!!,kau kan laki2 jdie harus tidur di sofa,dan aku d kamar..!" ucap ku
"hei,apa maksud mu,villa ini yg membeli ayah ku,jdie aku yg tidur d kamar dan kau d sofa saja!" jawab donghae..
"ya sdh drie pda ribet kita main ampar2 pisang,and siapa yg kalah tidur d sofa..." tantang ku
"mwo?? main ampar2 pisang? kyk ankkecil saja kau..,aku tidak mau..!!" jwb donghae
"ohh kau takut khan??,brarti aku lah yg tidur di kamar..bye.." kata ku
"ehh,kajja kita main ampar2 pisang,,ah kau ini menyebal kan" donghae
lalu kami bermain ampar2 pisang smbil bernyanyi..
 "Ampar-ampar pisang,pisangku blm matang,masak sebiji di kurung bali-bali..."

 aku membaringkan tubuh ku di kasur..
ku tersenyum sendiri dgn apa yg ku lakukan dgn ra hae yaitu main ampar2 pisang,sungguh lucunya...
aku senang krn aku yg memenangkan permainan itu,,,
          donghae pov end

     ra hae pov
"apa-apaan coba? msa aku klh dgnnya?,ihh gak terima ni"keluh ku..
ku mrs lapar krn dri tdi main ampar2 pisang dgn donghae..
ku bergegas ke dapur dan ku buka kulkas..
dgn semua bahan yg ada,aku rasa ak akn membuat kimchi..
stelah kimchi matang..
aku berfikir..
"apakah donghae tdk lapar? dia kan jga blum makan?"
lalu aku pergi k kamar donghae dan mengetuk pintunya..
"donghae..donghae.." tanya ku..
dia tdk keluar..!!!
"lee donghae..,wake up...!!!" teriakku smbil gedor2 pinti kamar donghae..
      ra hae pov end

      Donghae pov
ahh,suara ini..!!
mengapa dia membangunkan ku..??!!
"iya..iya.. aku keluar..!!"jwb ku..
lalu ku buka pintu kamar ku..
"ada apa kau memanggilku?tanya ku..
"hei donghae..apa kau tidak lapar huh?? kalau kau mau makan,aku sdh siapkan kimchi utk kita makan,kau mau tdk?"jbwnya
"iyah ku lapar jga... huh,kau menyiapkan mknan utkku? malaikat apa yg merasukimu?" tanya ku
"hei,kalau kau tak mau ya sudah..!!" katanya..
"jgn marah donk,ya ku mkn.."
lalu aku berjalan mengikutinya ke meja makan..
ku lihat ada kimchi kesukaan ku disana..
"hmm,nyumi.. kurasa kimchi itu enak jga.."tanya ku..
"kau coba dlu kimchi buatan ku itu.." jbwnya..
hmm,enak jga kimchi ini...,batin ku
      donghae pov end...

      ra hae pov
dia mencoba kimchi buatan ku..
ku lihat dri tampangnya sepertinya dia sangat lapar..
dia memakan kimchinya itu dgn lahap..
kasian juga dia....
setelah selesai makan,donghae berkata kpd ku
"gomawo yaa,kau mau membuat kan ku kimchi,kimchinya sungguh enak.."
"gomawo,kimchi buatan ku memang enak koq,kalau kau mau lgi,bilang saja pdku.." jwb ku
"hehe,iya ni,btw,apa kau tidak kedinginan tidur di luar??" tanyanya
"hmm sdikit dingin sieh,ku sja smpe memakai 2 t-shirt dan 1 switter tebal.."
"itu mah namanya bkn sedikit dgin,tpi dingin bgt.."candanya
"emang sech,tpie kan kau yg berhat tidur d kamar,krn aku sdh kalah,jdie kau saja yg di kamar" kata ku
"tidak,ini khan villa kita berdua,aku tidak tega melihat mu tidur di luar yg dingin,,jdie kau tidurlah bersama ku di kamar..!!,kajja" tawarnya..

 To Be Continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar