Senin, 25 April 2011

Saranghaeyo Part 4

   PART 4

"ini kan villa kita berdua,aku tidak tega melihat kau tidur di luar yg dingin,jdi kau tidur sja di kamar bersama ku..!!1 kajja.." tawarnya..
hah??tidur bersamanya? 1 kamar?
apa yg akn aku jwb...??
klo tidk aku akn kedinginan di luar..
tpie klo ya gimana donk??
"ya sudah, aku akn tidur d kamar brsm mu,tpi kau gak bleh ngapa2in aku...!!" kataku..
"arrasseo ra hae.."
    ra hae pov end

    donghae pov
lalu kami masuk ke kamar dan kami duduk di kasur..
dgn tiba2 aku menatap matanya yg indah itu,bgitu pun dia,dia jga menatap mata ku..
semakin dekat wajah kami..
dan akhirnya..
CUP.. aku berhasil mencium bibirnya dengan lembut...
tak ada perlawanan darinya,..
ttp stelah 4 menit,dia melepas kan ciuman ku..
"hei kau apa2an sech,main nyosor2 aja? huh" katanya dgn pipinya ygmemerah sperti kepiting rebus yg membuat ku tertawa...
"haha,kau ini lucu ya,knp gak dari awal kau menolak ciuman ku,knp stelah 4 menit bru melawan ciuman ku..?' tanya ku
"a..a..aku aku gak tau,sudah akku mau tidur,jgn mcm2 kau..."jwbnya
"haha kau ini sunguh lucu jika lgi salting...."goda ku..
"bisa diam gak eoh?"lanjutnya dgn ketus..
"ne,mianhae ra hae...."
galak skali yeoja ini... huh...
      donghae pov end

     ra hae pov
"hoamm,bau sedap dri mana ini?"
lalu aku bergegas menuju bau yg ku anggap sedap ini..
lalu sampailah aku di meja makan..
"ehh kau sudah bengun rupanya..?"tanya donghae..
"apakah kau yg memasak ini semua..?"tanya ku..
"ne,aku yg memasak ini,aku membuat nasi goreng dgn telur ceplok dan sosis yg bertebaran di nasi goreng ini.."katanya
"hmm,,rupanya kau bisa masak yaa?"tanya ku sdikit ragu..
"hey,kau tau tidak?nilai tataboga ku mendapat nilai 95..?"kata donghae..
"hei,itu masih di bawah ku..,aku 100 donk.."pamerku..
"haa,sudahlah,kita makan saja masakan ku ini,,setelah ini kau mandi dan kita akn jalan2.." donghae..
"mwo?kau mau mengajakku jln2??biasanya kau selalu menjahiliku?"tanya ku..
"oh ya i'm forget..i ever assume your necklce in school.."ucap donghae...
"MWO??,jadi kau yg mengambil kalung pemberian leeteuk oppa huh,kau ini mau aku makan..?"kataku sedikit keras..
"hihi,habis kau terlalu babo sehingga ku bisa mengambil kalung mu.."ucap donghae...
"awas kau yah...,by the way,where's my necklace?" tanya ku..
"hmm,ada di koper ku..,nnt saja kau ambil,makan dulu lah lalu mandi..,don't angry to your husband please.."kata donghae sambil memanyunkan bibirnya..
"hei,mengapa kau mengikuti hobby ku yg sering memanyunkan bibir itu hah?"tanya ku..
"krn aku tertarik dgn manyunan mu.."
    ra hae pov end..

    author pov..
Donghae dan Ra hae sarapan pagi bersama..
lalu mereka mandi dan mempersiapkan diri untuk jln2
"kira2 kau mau mengajak ku jln2 kemana?"tanya ra hae..
"aku mau mengajak mu pegi belanja pernak-pernik dan ke pantai..."kata donghae..
"wa.. aku sgt suka ke pantai..,kajja.."ajak ra hae
"kajja.."jwb donghae..

donghae dan ra hae pergi bersama..
mereka memutuskan utk pergi membeli pernak-pernik terlebih dahulu..
sesampai di pasar yg menjual banyak pernak-pernik....
"hua..donghae!!,kalung itu sangat lucu.." kata ra hae sambil menunjuk kalung dgn huruf "DR"
"hah??kau suka dgn kalung dgn huruf DR itu??"tanya donghae..
"bukan,aku cuma suka dgn huruf R nya saja,krn warnanya Sapphire Blue dgn bintang2 kecil yg berwarna hijau itu.."kata ra hae..
       author pov end

        donghae pov..
huh..ternyata dia hanya suka dgn huruf R nya saja,ku kira dia suka dgn huruf D dan R nya..krn menurut ku itu kepanjangan dari Donghae Ra Hae
"hei ra hae,menurut ku,kita membeli kalung dgn huruf DR itu sja,krn menurutku,itu kepanjangan dari donghae ra hae.."ceplos donghae
"wa,,benar jga katamu,kalau begitu kita beli 2 yaa.."kata ra hae..
"ne.."jwb donghae..

"ajjuhssi,i want this necklace.."kata ra hae..
"owh,yg huruf DR itu..?"kata penjaga toko..
"ne, ajjuhssi.. aku mau dua,kira2 berapa harganya?"tanya ra hae..
"aku rasa kalian berdua ini sepasang pengantin baru yg berbulan madu yaa??jadi aku beri diskon sehingga harga 2 kalung itu menjadi 50.000"kata penjaga toko..
"owh,gomawo ajjuhssi..ini uangnya.."ra hae

"donghae,kau 1 dan aku satu.. jdi kalung kita sam kan?"kata ra hae..
"ne,aku suka kalung ini..lantas,ayo kita go to beach..!!"ajak ku..
"kajja.."ucapnya dgn tersenyum dan merangkul tangan ku..
hei,ada apa dgn ku?? kurasa aku mencintainya,aku suka dia tersenyum,sblumnya aku hanya suka dgnnya,ttp stlh kita menikah,rasanya malah ku cinta dgn nya..batin ku..

di pantai..
sesampai di pantai,kita bermain di sekitar pantai,bermain bbrp games yg ada di sekitar pantai,memakan ice cream bersama..
pkoknya,smua kita lewati bersama..
andaikan dia tau perasaanku..
"donghae.."ucap ra hae yg membangunkanku dari lamunanku ini..
"ne,wae?"tanya ku..
"aku senang kita bisa akrab begini,knp tak dari dulu kau seperti ini?"tanya ra hae..
"hmm,kenapa yaa?tpie apa kau mau mendengar cerita ku ini..?"ucap ku..
"ya,berikan lah penjelasan mu itu agar ku mengerti dgn sikap mu itu yg berubah drastis menjadi baik kpd ku.."jelas ra hae
"arraso,aku akn menjelaskannya pda mu.."
"sbnarnya sblum kita menikah aku sudah menyukai mu,kau tau mngp aku slalu menjailimu?itu krn ku ingin mencari perhatian mu,ttp saat kta menikah,aku malah menjadi cinta padamu ra hae,akupun tak tau mengapa..?"jelas ku..
"ohh,jdie kau suka dan cinta pdaku?,mengapa kau tidak menyatakannya pdaku?"tanyanya..
"itu smua krn ku belum siap utk menyatakannya,kau tau sendiri kan,aku tak pernah nembak cewe sblumnya.."ucap ku.
"hmm,kau ini babo sekali..,tpie aku senang dgn ke jujuran mu ini.."katanya..
stelah kita mlewati hari2 di luar..
akhirnya kita pulang ke villa,skrng pun sdh jam 22.00 malam,aku dan ra hae tidur krn besok kami kembali ke soul..

pagi harinya.........
"akhirnya kita akn pulang..,aku kangen dgn appa,umma,heechul dan leeteuk oppa..."kata ra hae..
"aku jga kangen dgn appa,umma dan heechul,aku jga kangen saat2 aku menjahili mu di sekolah sprti biasanya.."kata ku
"ahh kau ini masih saja seperti itu.."genit ra hae..

kami pun pergi ke bandara dan pulang ke seoul..
sesampai di seoul..
"yee,sampai juga di seoul.."kata ra hae..
"hmm,sebahagia itu kah engkau?? haha,ohya,kita akn tinggal di rumah baru kita.."kata ku..
"mwo?rumah kita?"kata ra hae..
      donghae pov end..

       ra hae pov..
"mwo??rumah baru kita?"kata ku stlh mendengar kata2 donghae bahwa ku dan donghae mempunyai rumah baru..
"ya,kenapa?"tanya donghae..
"brarti aku tak bisa bertemu dgn leeteuk oppa donk,padahal aku senang bisa bermain dan bercanda bersama leeteuk oppa.."keluh kuy..
"tenang saja,kita akn sering mampir ke rumah ortu mu,ehh maksud kuu ortu kita.. hehe"kata donghae..
"gomawo donghae..hihi,iya,ortu ku ortu mu juga,begitu pula sebaliknya.."kata ku..

lalu aku dan donghae langsung menuju rumah baru kami,setelah sampai,aku melihat bahwa rumah ini cukup besar utk ditinggali oleh 2 org saja..
"donghae,,apa rumah ini tidaklah sangat besar? pdhl kan kita hanya tinggal berdua..""tanya ku..
"ne,rumah ini memang besar,ttp kata appa ku,rumah ini sengaja di buat besar spy anak kita nntnya punya kamar sendiri.."kata donghae..
"mwo? anak?,kau gila?umur kita saja baru 17 tahun,pengumuman kelulusan saja belum terima.."kata ku..
"brarti klw sudah lulus kau mau ppunya anak dari ku kan..??"kata donghae sambil menaikkan alisnya dan menatap senyum pada ku..
"ahh kau ini membuat ku jdie salting aja..,sudah lah,lebih baik kita berangkat kesekolah saja,hari ini kan ada pengumuman kelulusan jam 1 siang ini..."ajak ku..
"ahh,kau benar,kajja berangkat.."ajaknya...

lalu aku dan donghae menaiki mobil menuju sekolah..
stelah 20 menit perjalana akhirnya kami sampai di sekolah..
aku dan donghae jalan bersama menuju lapangan..
disitu kami bertemu dgn heechul dan kyuhyun..
"donghae,itu ada heechul dan kyuhyun..kita samperin yuk"ajakku
"iya tuh,kesana dech,ehh tpie knp mereka gandengan tangan dan akrab bgt yaa?" tanya donghae..
"dri pda penasaran mending samperin aja yuk.."ajakku..
aku dan donghae menuju heechul dan kyuhyun..
"heyy chul,kyu.. annyeong haseyo.."ucap ku..
"ehh donghae dan ra hae,bgaimana dgn honeymoon kalian,ra hae,aku sangat rindu pda mu.."kata heechul yg sambil memelukku..
"ehh bro,kpn pulang dri bali?,koq cepet bgt?,kan lumayan thuh di bali.."kata kyu..
"pengennya sech lama2 tpi kan w jga mw dgr pengumuman ke lulusan.."kata donghae,,,
"oya,ngemenk2 koq kalian berdua pegangan tangan dan nempel bgt sech?"tanya donhae..
"iya donk donghae,aku dan kyuhyun kan sudah bertunangan.."jelas heechul..
"MWO??bertunangan.."ucapku dan donghae bersamaan..
"hei heechul,bgaimana dgn siwon pacarmu itu?" tanya ku..
"aku sudah putus dgnnya,lalu aku dan kyu pacaran,lalu kemarin kami bertunangan dan sebentar lgie akn menyusul kalian menikah..."kata heechul panjang lebar..
"bisa mendadak gitu yaa kalian berdua ini..?"tanya donghae..
"gpp donk,lah kalian aja nikahnya tiba2,aku dan heechul menyusul sja lah... haha"canda kyuhyun..
"ada2 saja lah.."kta ku,,
"ehh,itu pengumuman kelulusannya,mari kita lihat.."ajak kyuhyun..
lalu aku,donghae,heechul dan kyuhyun meliahat hasil pengumuman..

    PARK JUNG-SOO : 29.99
    PARK RA HAE   : 29.79
    LEE DONGHAE   : 29.80
    KIM HEECHUL   : 28.38
    CHO KYUHYUN   : 28.38
    CHOI SIWON    : 28.11
    de el el...

"horee,kita luluss..."ucap kami ber-4
"yaa,aku kalah dgn leeteuk oppa.."ucap ku..
"kau ttp hebat ra hae,kau di pringkat ke 2,suami mu saja kalah... haha"ucap heechul..
"ackh,ini krn kyuhyun sllu mengajak ku main ps..hihi.."ucap donghae..
"ttp kau juga nomor 3 bro,ttp hebat koq.."kata kyuhyun..
"pkoknya kita lulus...,kita ber-4 dan leetuk hyung masuk 5 besar lulusan terbaik.." ucap donghae..
"wa,aku senang,donghae,stlh ini kita kerumah appa dan umma ku dulu yaa,aku ingin memberitau kannya pda mereka.."tanya ku..
"boleh donk,,"jwb donghae..
"hei ra hae..!!"ucap seorang namja yg tak lain adalah leeteuk oppa...
aku berlari menuju oppa dan memeluknya dg erat..
"oppa,bogoshipeo.. oppa,kau adlh lulusan siswa terbaik peringkat 1..,chukae oppa.."ucap ku..
"kau juga hebat ra hae,kau kan dpt peringkat 2,pasti appa dan umma senang... oppa jga kangen bgt sma saeng oppa ini.."kata leeteuk oppa sambil memelukku saking kangennya..
"hyung,chukae yaa."ucap donghae pda leeteuk oppa..
"hey, ipar kuu.. ya chukae jga krn peringkat 3...,haha,nnt maen ke rumah dlu kan?" leeteuk oppa
"iya hyung,aku akn mampir ke rumah dlu..
    ra hae pov end..

     leeteuk pov...
aku senang bertemu dgn saeng ku lagi,dan dia skrng sdng bersama suaminya yaitu donghae,,,
aku jdie malu krn aku di lewati oleh ra hae yg menukah duluan..
aku jdie berfikir..
kapan ya kira2 aku dan singmin nikah..??,,batin ku..
lalu aku,ra hae dan donghae pulang ke rumah keluarga Park..
 sesampai di rumah..
"appa,umma, aku pulang,ini anak mu ra hae,,.,,,."ucap ra hae..
"ra hae.. umma sgt rindu pda mu nak.."tegur umma..
"bagaimana honeymoon kalian berdua??"tanya appa..
"ohh,sangat beekesan koq appa..hehe.."kata donghae sdikit malu..
"kan umma sudah bilang,kalian pasti akn saling mencintai..."ucap umma..
"ihh umma apa sech.."jwb ra hae..
"kalian akn tinggal disini kan??"tanya ku..
"ohh tidak hyung,aku dan ra hae akn tinggal di rumah kita sendiri.."ucap donghae..
"yah,pdhl ku ingin bermain brsm ra hae lgi.."keluh ku..
"tidak perlu bersedih oppa,aku akn sering mengunjungimu,mknya oppa cpt2 nikah donk sma sungmin onnie.."goda ra hae..
"itu urusan nnt saja..."kata ku
     leeteuk pov end..

     ra hae pov...
"appa,umma,tau gak,lulusan terbaik di sekolah dgn peringkat 1 adlh leeteuk oppa,2 aku dan 3 donghae  lo.."kata ku pamer..
"wah ketiga anak appa ini membanggakan semua.."ucap appa..
"mereka bertigamemang hebat appa.." kata umma..
"hihi.." ucap donghae dan leeteuk oppa krn malu..
"oh ya,donghae,ra hae kira2 kpn appa dan umma di berikan cucu? tanya umma
"iya nih,aku kan mau punya keponakan.."kata leeteuk oppa
"hmm,untuk itu, aku sudah bicarakan pda ra hae,kalau kami mau punya anak klo...

TO BE CONTINUE..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar