Senin, 25 April 2011

If You Know (KyuMin)

TITLE : "IF YOU KNOW"
GENRE : Romance

CAST:
^ CHO KYUHYUN a.k.a KYUHYUN
^ LEE SUNGMIN a.k.a MINNIE (CWE)
^ CHOI SIWON a.k.a SIWON
and de el el...

    Minnie pov...
"perkenalkan minnie imnida..."ucap ku..
ya,aku adlh ank baru di SMA Shinwa..
aku pindah dari busan ke seoul krn urusan bisnis orang tua ku..

Stlh ku memperkenalkan diriku,smua teman2 di kelas tersenyum ramah padaku..
"baik minnie,kau boleh duduk di sebelah kyuhyun di pojok kanan itu"ucap sonsaengnim
"arraseo sonsaengnim,gomawo.."kata ku..
aku langsung berjalan ke pojok kanan dan duduk di situ..
"kyuhyun imnida" ucap namja itu..

     kyuhyun pov...........
"kyuhyun imnida" ucap ku pda yeoja yg menjadi ank baru di sini dan dudk di sebelah ku..
"minnie imnida,salam kenal.." jwbnya dgn senyumnya yg manis itu sehingga membuat ku jatuh cinta di buatnya..
"salam kenal,aku harap kita bisa akrab yaa"kata ku..
"ne,kyuhyun,gomawo krn kau mau menjadi chingu ku.." jwbnya lgie dgn senyumnya..
kami sudah saling kenal slama 2 bulan..
aku dan minnie pergi ke bawah pohon yg ada di sebelah lapangan basket..


      minnie pov........
"minnie,boleh ku pinjam paha mu sebenter..?" tanya kyuhyun
"ne,silakan kyu" jwb ku..
lalu kyuhyun menaruh kepalanya di paha ku sambil tiduran dan memejamkan matanya..
setelah hening slama 5 menit..
akhirnya aku memulai pembicaraan..
"kyu,kau tau tidak? rasanya aku sedang jatuh cinta dgn seseorang yg membantuku tadi pagi.." ucap ku
tiba2 kyuhyun bangun dari pejaman matanya itu..
"MWO??,siapa yg membuat mu jatuh cinta?"tanya kyuhyun

  flashback...
"huh,berat sekali buku2 ini.."keluh ku saat membawa buku ps matematika satu kelas ke ruang guru krn di duruh sonsaengnim ku..
tiba2 tanpa sadar ada yg menabrak ku hingga buku2 ini berjatuhan..
"aww,yah,jatuh semua buku in.."keluh ku..
"mianhae..akn ku bantu merapih kan buku2 mu.."jwb namja itu..
lalu dia membantu ku merapihkan semua buku yg jatuh ini..
"ne,gamsahamnida.."kata ku..
"anio,tak usah berterimakasih kpd ku,seharusnya akuyg minta maaf pda mu.." lanjutnya..
"cheonma.."jwb ku..
"bleh kah aku membantu mu membawakan buku ini ke ruang guru?" tawar namja itu..
"ne,silakan.." jwb ku.
"oh ya kalau boleh tau siapa nama mu..?" tanyanya
apa? namja tampan ini mengajakku berkenalan?.. waw..
"minnie imnida.." jwb ku..
"ohh manis sekali nama mu,sama seperti yg punya nama, siwon imnida.."katanya
"gomawo,memang banyak koq yg menyebut ku manis,lucu dan cantik.. hehe" canda ku..
"hehe,kau narsis juga ternyata yaa,ya sudah,semua buku2 itu sdh di taruh,skrng kau kembali lgi ke kelas mu sana" ajaknya..
"lah,kau sendiri ngapain gak ke kelas?"tanya ku..
"aku kan ketua osis,jdi sudah sepantasnya memeriksa sekitar sekolah,apakah semua siswa sudah masuk kekelas dan tidak ada yg terlambat..,ya sudah masuk sana.."
"ne,siwon oppa,gomawo ya.."

  nextflash
"begitu kyu ceritanya..,dia adlh seorang ketua osis yg sangat tampan,baik dan perhatian,dia jga sangat tertib.."cerita ku..

     kyuhyun pov
hatiku sakit saat minnie menceritakan ttg namja yg dia taksir tdi pagi itu..
semua pujiannya kpd namja itu membuat ku cemburu..
"kau sepertinya sangat suka dgn siwon hyung.."kata ku..
"hey,kau kenal dgn siwon opps?" tanya minnie..
"dia adlh ketua osis d skul ini,dia sgt populer,aku kenal donk dgnnya..,kau tau tidak klo dia sdh punya pacar?" tanya ku..
"MWO?siwon oppa sh punya pacar?" tanyanya dgn kagetnya itu//
"ne,hyung sdh punya pacar,namanya heechul,dia anak kelas 12 IPA.."jwb ku..

      minnie pov
mwo?siwon  oppa sudah punya yeojachingu?ank 12 IPA?
aku sedih skali krn cintaku bertepuk sebelah tangan..

KRINGG bell masuk berbunyi..

2 jam kemudian...
KRINGG bell pulang berbunyi..
lalu aku pulang..
yaa seperti biasa brsm kyuhyun...

sudah satu minggu aku jatuh cinta pada siwon oppa...
saat ja istirahat..
aku berjalan dgn betenya diriku menuju tempat agak sepi supaya aku bisa merenungkan diri..
tiba2 ada seseorng dri belakang yg memegan lengan tangan kiri ku..
lalu aku menoleh ke arahnya..
"minnie,aku ingin bicara dgn mu.."jwb namja itu yg tak lain adlh siwon oppa..
"ne,oppa ada apa?"jwb ku sdikit murung..
"mau kah kau menjadi pacar ku??"tanya nya..
"mwo?menjadi yeojachingunya siwon oppa?" tegas kku..
aku tak percaya dgn semua kata2 siwon oppa,dan menatap matanya..
"ne,mau kah kau menjadi pacar ku? aku sgt sayang padamu.."katanya..
api bgaimana dgn heechul onnie pacarmu itu?"tanya ku yg ingin memastikan semuanya..
"aku dan heechul sudah putus,aku tidak cinta padanya,ttp aku mencintaimu.."siwon oppa..
"hmm,bgaimana yaa" kata ku yg membuat siwon oppa penasaran..
"ayo kata kan padaku,apakah kau mau menjadi yeojachingu ku?"tanyanya..
"ne,aku mau menjadi pacarnya siwon oppa.."jwb ku..
lalu siwon oppa tersenyum manis kpd ku dan memeluk tubuhku sangat erat sehingga aku sulit bernafas..
dgn tiba2 dia mencium bibirku ini dgn halus,hingga akhirnya menjadi ciuman hot..(udah ahh,yadong nie author..)

    kyuhyun pov
ku lihat minnie masuk ke kelas menghampiri ku dgn wajah yg sgt gembira,,
"kyu,tau gak? aku barusan jadian sama siwon oppa"ceritanya dgn penuh semangat..
apa?minnie jadian dgn siwon hyung? apa dia sdh putus dgn heechul nuna?
"lalu tadi dia memberi ku kiss loh.."ceritanya lagi..
"MWO?dia memberi mu kiss?" jwb ku dgn amat sangat kaget dan shock..(ihh lebay nie kyu..*di lempar sendal ama kyu)
apa lgi ini? mengapa bisa minnie kiss dgn hyung kuu..?
hatiku benar2 hancur berkeping2..
"sudah lah minnie kau jgnbercerita seperti itu..kau membuat ku cemburu tau..kau tau kan kalo aku jomblo..?"kata ku..
"mian kyu,aku kan cma sharing aja..ihh kyu,kau ini kan namja idaman yeoja 1 sekolah..,masa gak dha yg nyantol sama kamu?"jwbnya..
"ada 1,ttp dia sudah ada yg punya.."jwb ku..
"ya ampun kyu,kyknya kamu jdi sedih gitu,.. ian yaa..."katanya..
"ne,cheonmaneyo.."jwb ku..

akhirnya pelajaran selesai dan aku pulang sendiri ke rumah ku krn minnie di antar oleh siwon hyung...

sampai di rumah..
"umma,aku pulang.."ucapku..
"khyuhyun,kau sdh plg? umma mau ngomong sama kamu.."kata umma..
"katakan saja umma.."jwb ku..
"2 hari lgi appa,umma dan kau akn pindah ke china,sedangkan hyung mu akn ttp tinggal disini krn dia mempunyai urusan penting.."ucap umma ku..
"mwo?pindah ke china..'ucap ku
aku sempat berfikir,klo ku pindah ke cina,mungkin aku bisa melupakan minnie,tpie ku rasa tidak akn bisa...
"ne umma,aku mau pindah ke china..

      minnie pov...
"ohh,betapa senangnya diriku ini saat siwon oppa mengantar ku plg,tadi dia sempat memberi kiss padaku walau hanya sebentar,tpi it's okay.. no problem.." gumamku
aku tersenyum2 sendiri di kamar ku ini krn memikir kan hal yg barusan ku alami..
sampai2 ku tak sadar klo aku pun tidur...

pagi harinya....

TIN..TIN..TIN.. bunyi klakson motor siwo oppa..
"umma,aku berangkat ya"tegur ku..
"hati2 di jalan sayang.."
aku bergegas keluar rumah dan menaiki motor siwon oppa menuju ke sekolah..

saat di sekolah..
"hi kyuhyun.."tegur ku pda kyuhyun...
"hi minnie.."jwbnya dgn lemas..
"kyu,kau sakit?"tanya ku..
"tidak,aku naik baik saja..."jwbnya..

KRING.... bel pulang berbunyi...
di pintu gerbang sekolah..

       kyuhyun pov
aku menahan tangan minnie yg sdng berjalan menuju pinti gerbang..
"minnie tunggu,aku ingin bicara tentang keper.." kata ku yg terpotong oleh kata2 minnie..
"kyu,bicaranya besok saja yaa,aku mau kencan dlu dgn siwon oppa"jwbnya..
"minnie.."panggil ku..
ttpi dya hanya melambaikan tangannya lalu pergi dgn siwon hyung..

        minnie pov..
"kencan pertama,kencan pertama,kencan pertama... yeah,sukses untuk hari ini.."
"oh ya,tdie kan kyuhyun ingin berbicara dgn ku,aku sampai lupa"
aku pun bergegas ke rumah kyuhyun dan bertemu dgn hyungnya
"oppa,kyuhyun dimana?aku ingin bertemu.."tegur ku..
"ehh minnie,kau mencari kyuhyun?,dia kan sudah pergi ke china dgn appa dan umma.. apa dya tdk memberitau mu? oya,dia menitip kan surat utk mu.." katanya
lalu ku baca surat dri kyuhyun itu..

    minnie,dari awal kita berkenalan dan bertemu di kelas,aku sudah jatuh cinta padamu..
andai kau tau itu,andai kau tau perasaan ku ini..
di saat ku ingin mengungkapkan perasaan ku,kau malah suka dgn namja lain,yg membuat hati ku sangat hancur..
SARANGHAE MINNIE,SARANGHAE..

   FRom : CHO KYUHYUN

 apa? dia mencintai ku? aku sungguh tidak tau ttg perasaannya kpd ku itu..
ku langsung bergegas pulang kerumah dan merenungkan ini semua..
pikiran ku saat ini tertuju pda kyuhyun seorang,sungguh tak ada siwon oppa d dlm pikiran ku saat ini..
mengapa aku sedih?mangapa aku sangat terpukul dan sakit hati saat tw bahwa kyuhyunnpergi dan pindah ke china?
sepertinya aku hanya mencintai kyuhyun bkn siwon oppa..

 2 tahun kemudian..

sikap ku berubah menjadi sgt pendiam setelah kepergian kyuhyun..
saat ini umma sdg menjodohkan ku dgn seseorang,ttp ku hanya mengatakan iya..
"minnie,umma akn menjodohkan mu dgn anknya teman umma yg berasal dri cina.."
"ayo bergeas keluar,mereka sdg menunggu mu.."ajak umma..
"umma duluan saja,nnt aku akn menyusul.."jwb kku..
aku teringat dgn kepergian kyuhyun ke china 2 tahun lalu..
aku sadar klo aku cinta dgn kyuhyun,mk aku harus menghentikan perjodohan ini.." gumamku..
aku keluar dan berkata
'umma,aku tak mau di jodohkan,aku hanya mencintai CHO KHYUHYUN"teriakku..
"lho,kamu kenal dgn kyuhyun?"tanya umma
di ruang tamu aku melihat ada hangeng ajjuhssi dan ryeowook ajjuhma..
dan aku meliha sosok kyuhyun di sana..
"minnie,apa kabar?" ucapnya..
"kyuhyun..!!" ucap ku kaget..
orang tua kami meninggalkan kami berdua..
"kyuhyun,kau pergi tak blg2 pda ku.." ucap ku..
"apa kau rindu pada ku?"tanyanya..
"sangat rindu.."jwb ku..
"lalu bgaimana dgn siwon hyung?"tanyanya lgi
"aku sdh putus dgnnya krn aku mencintai.." ucapku yg terputus krn rasa maluku.
aku menutup wajah ku dgn kedua tangan ku..
"hey minnie,bukalah tangan mu itu,aku ingin melihat wajah mu.."kata kyuhyun..
"aku tidak mau kau melihat wajah ku yg seperti kepiting rebus ini.."jwb ku..
dia berhasil membuka kedua tangan ku..
"yeah,manis,lucu dan cantik, ya kau sngat cantik.."katanya..
lalu dia mencium ku dgn lembut dan kemudian ciuman hot...
kmi akhirnya menikah..

    THE END..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar