Kamis, 28 April 2011

Dream Kiss Part 4

hello..heloo...
ayo lita lanjutkan ff gaje ini...

author : park chunghee / carolina ratna sari...

CAST:
~ LEE SHANG RA
~ CHO KYUHYUN
~ KIM RYEOWOOK
~ LEE SUNGMIN
~ PARK JUNG-SOO
~ LEE DONGHAE
~AND OTHER CAST: KIM JONGHYUN,KIM KIBUM (KEY SHINee),JINO (SM The Ballad), de el el

PART 4..
"shang ra.."ucapku saat melihatnya pingsan..
aku bergegas keluar dari bus sambil menggendong shang ra yg pingsan..
"tolong..!tolong pinjamkan mobil! tolong antar dia ke rumah sakit!"teriakku..
lalu manajer ku mengantarkan shang ra kerumah sakit,sedangkan aku harus melanjutkan syuting ku..

    
    shang ra pov
"hmm,kepalaku pusing.. apa yg terjadi?"tanya ku saat aku sadar..
"nona tadi di bawa ke RS ini krn anda pingsan,tpie anda tidak knp2"ucap suster itu
"kamsahamnida"ucapku..
"nee.."jwb suster itu lalu keluar dari kamar RS ini..

Tiba-tiba appa datang,ku yakin dia pasti mengkawatirkan ku..
"kenapa kau shang ra? appa dengar kau pingsan.."ucap appa
"appa"ucapku
"direktur"ucap kibum manajer..
"ya.. aku sudah diinfus, gwaenchanayo appa"ucapku..
"syukurlah,donghae jeongmal mencemaskanmu. ia gak bias dtng karna masih ada syuting"ucap kibum manajer

DEG..Deg.. mengapa begini sech hatiku..??
"Donghae? mamangnya kenapa dengan donghae? bukankah kau kesana untuk berbicara dengan sungmin tentang key?"tanya appa

Di lokasi syuting..
"Adegan 130 mulai! camera rolling action!" ucap sutradara yesung..

"Tnggu! mau kemana kau! kau tidak bisa lari dariku" ucap donghae memegang pistol saat adegannya,,
"kau tidak akan bisa pergi secepat itu.."ucap sunngmin yg jga ikut syuting sbg sahabat donghae..

"donghae semangat sekali yaa..dia jeongmal konsentrasi.."ucap sutradara yesung pada zhoumi si tukang rias..
"ihh iya boo,cucok dech,cakepnya si donghae itu..  huh.. makin cinta dech eke.."jwb zhoumi genit,,,,

Go to hospital...

"Azuki! kau baik-baik saja?"tanya wookie yg datang bersama kyuhyun,leeteuk dan lain-lain
"kalian?"ucapku
"mwo? ya!kenapa kalian ada di sini?"ucap appa..
"waktu kami pulang latihan, kami dengar dari manajer hangeng kalau shang ra pingsan.."ucap wookie..
"kami ingin menjenguk shang ra dengan tulus..."ucap leeteuk
"dasar.."ucap appa ku pada hangeng,manajer dari akademi romeo
"mianhaeyo direktur... aku tak bisa diam" ucap hangeng manajer
hmm,ternyata kyuhyun jga ikut..,bantinku..
"tapi kau kelihatan sehat kok.."ucap leeteuk..
"babo.. aku sudah mau pulang tau.."ucapku..
"benar??"kata kyuhyun..
"ne kyuhyun~" ucapku..

"berisik sekali kalian! keluar sanah"usir appa ku..
"ayo pulang!"perintah appa lgie..
"sudah? kita kan baru datang.."keluh wookie..
"hei! aku mendengar itu!"kata appaku..
"mianhaeyo direktur.."ucap wookie sedikit malu..
"cepat pergi.."usir appaku..
"arra.."jwb mereka semua..

lalu kami semua pergi...

"tapi shang ra, kalau pun kau pingsan..."ucap wookie..
"rasanya ada yg aneh. hari ini kau gak muncul sebelum latihan"lanjut wookie..
"kata kyuhyun, HP-mu gak bisa dihubungi"kata leeteuk..
"ehh? kyuhyun, kau meneleponku?"tanya ku pda kyuhyun
"ne..ada yg ingin ku bicarakan.."ucap kyuhyun..
"apa?"tanya ku..
"ya..lain kali saja"ucap kyuhyun...
"aah!? jangan begitu dong.."ucapku..
"ah.. lihat itu.."ucap wookie yg menunjuk seseoranhg diluar RS

DONGHAE..???
mwo? dia datang?/
"ada apa sech hari ini?" nae appa confused... huahaha..
"DONGHAE! bagaimana dgn syutingnya??"ucap kibum manajer..
"tenang.sudah selesai kok.."jwb donghae..
"shang ra! sudah sembuh?"ucap donghae padaku..
"hmm ne"jwb kuu..
aduhh... kenapa sech donghae mesti dateng? nnt kyuhyun bisa salah paham tau..!! dasar babo namja..
"direktur! boleh aku antar shang ra pulang?"ucapnya pda appa ku..
"eh? tapi.."ucap appaku..
"tenang..tidak akan ada masalah.."jelas donghae,,
"arraseo. setelah ini aku masih ada urusan.. tolong ya.. tapi biar kibum manajer yg menyetir, kau pasti sudah lelah.."ucap ayahku..
"arraseo direktur.."jwb donghae dgn senyumnya yg org2 bilang manis..(iyalah.. suami author getoo)

"ayo shang ra. kau sudah gak pusing lagi kan?" ucap donghae sambil merangkulku..
"donghae.."ucapku..
kenapa ini? kenapa aku sangat deg..degan..
"dadah..cepat sembuhyaa.."ucap leeteuk dan wookie..
aku menengok kebelakang,aku menatap kyuhyun dgn rasa bersalah,aku lihat dri tatapan mata kyuhyun kalau dia sangat sedih..
aku tak tega pda kyuhyun,aku ingin sekali pergi bersama kyuhyun..
lalu aku menaiki mobil bersama donghae dan kinum menajer menyetir..
BUMMMMMM....
mobil pun berjalan..

    kyuhyun pov
kenapa harus ada donghae??
hatiku sakit saat melihat shang ra pulang bersama donghae..
ingin rasanya aku rebut shang ra dari donghae..
"donghae hebat yaa,rasanya gak ada yg bisa menentangnya.."bisik wookie pda leeteuk tpi percuma.. aku mendengarnya..
"wah! dia dibawa pergi.."ucap leeteuk..

aku menuju mobilku untuk mengikuti mobil yg membawa shang ra itu menuju rumah shang ra..
BUMMM....
aku jga menaiki mobilku menyusul mereka..

   
     shang ra pov
perasaanku tidak tenang bersama donghae..
otakku selalu memikirkan kyuhyun..
aku tidak enak padanya..
aku ingin sekali bertemu dengan kyuhyun
"ne,kita sudah sampai.."ucap kibum manajer..
"ayo aku antar sampai dalm rumahmu.."ucap donghae padaku..
"ne,gomawo.."pasrahku..

"donghae..masuklah, biar aku buatkan teh"ucapku pda donghae..
"tidak usah.aku disini saja. manajer menungguku dimobil.."ucap donghae..
"ne,kalau itu mw mu.."jwb ku..
"hari ini kau pasti kaget karena tiba-tiba aku bilang begitu"ucap donghae sambil bersender pada pintu..
"hmm,ne.."ucapku..
ahh sebel... kenapa donghae tau semua yg aku pikirkan??
"kalau sudah tau.."ucapku terpotong oleh donghae yg menutup bibirku dgn kedua jarinya
"sudah..sudah.. lain kali saja kita teruskan.."ucap donghae dengan senyumnya,kali ini lebih manis dari pda yg tadi di RS..
"sebaiknya hari ini kau istirahat. entah sampai mana aku bisa mengendalikan diriku. hari ini perasaanku agak kacau"ucap donghae lagi..
"ehh?"ucapku..

DEG..DEG..DEG..
hatiku deg-degan lagi nieh..
wadooh..!!!
"aku..aku memang terus memikirkanmu. gak perlu buru-buru. nanti kita bicarakan lagi.. dadah.. selamat tidur.." ucap donghae..
lalu dia menutup pintu rumahku..

BLUG..
aku menjatuhkan diruku dilantai..

DEG..DEG..
Donghae.,..kau curang!! kau bicara semaumu saja..
kau tidak pikirkan aku..
padahal dia tau kalau aku jadian sama kyuhyun..
tapi dia malah..
ahh sulit dipercaya..
gawat niegh...
tapi...
Tapi aku tak menolaknya sedikitpun..!!!
Bagaimanapun dia adalah cinta pertamaku..
kyuhyun.....
ini gawat..
aku ingin bertemu kyuhyun..
aku menetes kan air mataku..

  

    donghae pov...
aku sudah sampai di depan rumah shang ra,,,
kulihat disana ada mobilnya manajer kibum...

dan ku lihat pula si donghae baru keluar dari rumah shang ra..
"cho kyuhyun..??"ucap donghae..
"senior.."ucapku..
"jadi kau mengejarku? jangan-jangan kau memang menungguku?"ucap donghae..
pede sekali dia ini rupanya..
"anio...aku ingin bicara dengan shang ra.."ucapku..
"a..geuraeyo? tapi sebaiknya jangan sekarang. biarkan dia istirahat. lagipula sebentar lagi direktur akan oulang. gawat kalau ketahuan.."ucap donghae..
"ehem..senior ini seperti walinya shang ra yaa.."ucapku..
"...."donghae tidak menjawabku..
"arraseo.. sekarang aku pulang.."ucapku..
aku langsung bergegas ke mobilku...
sebenarnya aku sangat..sangat kesal dengan donghae.. bahkan sangat kesal...


     donghae pov..
"arraseo..aku pulang..."ucap kyuhyun..
dia pergi dengan mobilnya itu..
hmm
adegan 23.
'saat saingan yg muda dan enerjik muncul.. sebenarnya perasaan donghae jadi kacau'
begitulah isinya... benar-benar payah....
      dongahae pov end



       author pov..
setelah beberapa hari semenjak kejadian itu...

akhirnya hari pemilihan terakhir anggota akademi romeo pun tiba!


"HEI! geser kekanan! perhatikan posisi berdiri kalian..."ucap sutradara yesung yg sedang mengatur anak2 akademi romeo..

"setelah latihan terakhir ini, sejam lagi tempat ini akn di buka.. kkatanya banyak yg bakal datang.."ucap jonghyun..
"akhirnya hari penentuan nasib anak-anak itu tiba.."jwb yoona..

"nona shang ra.. bagaimana hasil polling dari homepage?"tanya sutradara yesung..
"itu top secret..."jwb shang ra..
"betulllll" jwb jonghyun dan yoona krn mereka berdua juga tau,,,,
"huh..aku jadi penasaran..."ucap wookie yg juga mendengar percakapan kami..
"hey kau sungmin.. mengapa disini? sana latihan..!!"ucap sutradara yesung..
"hehe,,iya pak sutradara.."jwb sungmin yg langsung naik ke panggung untuk latijan..

       


        shang ra pov...
aku menyaksikan anak-anak akademi romeo sedang latihan...
akhirnya aku jadi sulit berbicara dengan kyuhyun..
dia gak juga meneleponku..
padahal katanya ada yg ingin dia katakan..
kalau begini aku sulit menghubunginya...

anak-anakpun sudah selesai latihan mereka sedang menuju ruang rias... mereka sedang berganti kostum dan di dandani..
aku pun mengikuti appa menuju ruangan mereka..
tetapi aku hanya menunggu diluar..
aku hanya bisa mengintip dari luar..
"sebentar lagi acara akan dimulai. Tenanglah.."ucap appa..
tumben mereka jadi gugup. aku jadi ikut gugup..

aku melihat kyuhyun sedang menelepon seseorang..
ihh sebell...
mungkin dia sedang menelepon adik-adiknya..

TRRRR...TRRRR..
handphoneku bergetar..

aku lihat ke layar handpjone ku..
ohh ternyata kyuhyun juga meneleponku..
aku angkat telfon dri kyuhyun sambil menatap kyuhyun dari luar..

"yoboseo.."sapaku..
"yoboseo.."jwb kyuhyun..
"boleh aku bicara sekarang?"yanya kyuhyun..
wah..benar.. ini memang kyuhyun..
"ya.. tentang sesuatu yg mau kau bicarakan tempo hari?"tanya ku..
"ya.. aku harus mengatakannya sebelum acara dimulai..."jwb kyuhyun..
"apa?"tanya ku..
"adik-adikku memutuskan utk ikut dgn ibuku"ucap kyuhyun..
"yg benar? bukankah kau berusaha keras masuk akademi romeo demi mereka?"tanya ku..
"ya.. tapi mereka telah memutuskannya.. krn itu aku kehilangan alasan utk berbuat sesuatu demi mereka.."ucap kyuhyun..
"kyuhyun..~~"kataku..
"makanya aku ingin bertanya padamu, kau ingin aku berbuat apa? apakah sebaiknya aku tetap menjadi anggota akademi romeo dan menjadi orang berbakat demi kantor? atau kau ingin aku jadi namja biasa?"tanya kyuhyun
"mwo?"ucapku..

DEG..DEG.. (ihh author seneng banget deg-degan..)
kenapa sekarang dia bilang begini?
aku terus merasa bimbang.. sekarang dia malah bicara begitu..
"acara akan dimulai 10 menit lagi.."ucap jonghyun..
hah dia menggangu ku saja..
"shang ra.."ucap kyuhyun msih di dlm telefon..
"kyuhyun..kau menyimpan hal itu sampai hari ini..aneh.."ucapku..
"hmm.."jwb kyuhyun..
"kenapa kau tanya padaku? bukankah kau harus memutuskan hal itu sendiri??"tanya ku
"ehem.. kau benar.. tapi kali ini aku ingin kau yg memutuskannya.."ucap kyuhyun..
"tapi, aku baru menyadari setelah memikirkannya. entah bagaimana mengatakannya padamu.. kau suka kan kalau ak melakukan pekerjaan ini? mungkin kalau aku jadi namja biasa, kau akan cepat bosan padaku."ucap kyuhyun
"ne..mungkin.."ucapku,,
"ehem, kalau begitu.. aku akan berusaha.."ucap kyuhyun..
"ne.. hwaiting.." ucapku..
"oh ya.. selain itu.. mendadak semangatku timbul.."ucap kyuhyun..
"ehh?? aku juga.."ucapku..
"karena didepanku...telah muncul orang yg gak mau menyerah si dunia ini... krn romeo & romeo telah datang kemari sebagai juri..
"kyuhyun~~"ucapku..
"yesungdahlah,,nnt saja kita lanjutkan.. kita akn bertemu nnt di auditorium.."ucap kyuhyun
"ya baik.. dadah.."ucapku lalu menutup ponselku..
aku pun bergegas menuju auditorium..


TBC.............

ayo koment,.....
RCL yaa....
yg mau di tag di part selanjutnya harus meninggalkan jejak..!!!!
*maksa...
haha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar