Senin, 25 April 2011

Saranghaeyo Part 2

PART 2

"apa,mengapa dia yg menjadi calon suami ku???"

aku duduk dgn mata melotot...(ih serem nnt mata.a kluar lo..!!!)
"annyeong haseyo pak park..." ucap pak lee
"annyeong haseyo pak lee,mannaseo bangapseumnida" ucap appa ku..
"ayo perkenalkan dirimu donghae"ucap pak lee kpd donghae..
"Annyeong haseyo,lee donghae imnida,umurku 17 tahun.." ucap namja babo itu...
"sungguh tampannya dirimu nak" ucap ayah ku..
"giliran kau yg perkenalkan dirimu ra hae" ajak appa ku..
"annyeong haseyo, park ra hae imnida,umurku baru 17 tahun,manaseo bangapseumnida"
"gadis ini jga sangat cantik,saya rasa dia cocok dgn donghae.." tanggap pak lee.
     ra hae P.O.V end~~~~

     Donghae P.O.V
mwo??apa benar dia calon istriku??,mengapa harus ra hae??,gumamku..,
saat keluarga kami bertemu,aku dan ra hae saling memperkenal kan diri..
tetapi aku bingung,mengapa saat ra hae memperkenalkan dirinya seperti ada yg berbeda..,apa yaa?,ohya suaranya,mengapa suaranya terdengar sangat lembut dan alim?,bukankah dia bersuara seperti preman?,gumamku
"bagaimana dgn jadwal pernikahan mereka? usul saya sebaiknya 2 minggu lagi.."ucap ayah ku...
"mwoo? 2 minggu lgi? ucap ku serentak dgn ra hae
"mengapa harus 2 minggu lgie?knp gak 2 hari lgi? atau 1 hari lagi? atw malam ini jga?"ucap ku dgn kesal...
"nah ide bagus,appa,ajuhssi,lebih baik mereka menikah 1 hari lgie? ucap leeteuk hyung,oppanya ra hae..
"hmm,benar,1 hari lgie saja ya.." jwb pak park..
ya ampun,pdhl ku tak sengaja bilang seperti itu,itu krn ku kesal,tpie knp jdi masukan jga?,batin ku..
"baiklah,donghae dan ra hae akn menikah 1 hari lgi.." ucap ayah ku..
"park,nyonya park dan leeteuk,mari kita tinggalkan mereka berdua sendiri,supaya mereka bisa berinteraksi.."ucap ayah ku lgi..
lalu ayah dan umma ku beserta keluarga park pulang meninggalka kami..
       donghae p.o.v end~~~

       Ra hae p.o.v
"mwo? 1 hari lgie? gila aja khan,ini semua gara2 kau babo namja...!!!"kesal ku pda donghae,,,,
"hei,aku hanya kesal tadi..."jwb.a
"akh,terserah kau saja lah...,kesel ku sma kamu.." rengek ku...
"ya sudah,lebih baik kau pulang saja,aku jga ingin pulang,pusing klo d dkt kamu..!!" bales donghae
"aku jga gak mau lma2 disini...GOOD BYE"ucapku..
lalu aku pulang menaiki taxi dan meninggalkan donghae sendiri,,,

   Keesokan paginya...
"appa,umma aku berangkat sekolah dlu... kajja ra hae"ucap leeteuk oppa
"ne,kajja"ucap ku dgn wajah yg masih cemberut..
"sudahlah jgn cemberut gitu,besok kan kau menikah..,jdi kau harus tersenyum" hibur leeteuk oppa
"gimana bisa senyum oppa,klo ternyata calon suami ku adlh si babo namja gila itu..."jwb ku
"hmm,jgn begitu,nnt kau malah suka pda.a.kajja berangkat"goda leeteuk oppa
"ah oppa gak lucu tau,sudah ah kajja berangkat!!"bales ku//
lalu kami berangkat menaiki motor barunya leeteuk oppa yg kemarin di belikan oleh appa dan umma...
sesampai di sekolah ku langsung masuk kelas dan duduk di samping heechul...
"chul,tau gak sech?besok aku akn menikah.."ccerita ku kpd heechul dgn setetes air mata ku...
"hah? kau akn menikah?knp secepat itu?,dan kau akn menikah dgn siapa ra hae? sudah lah jgn bersedih lgie.."tanya heechul sambil menghibur ku..
"aku yg akn menikah dgnnya besok.."jwb donghae yg dtg tiba2 bersama kyuhyun..
"hei babo namja knp kau kesini huh?"tanya ku sambil mengusap pipi ku krn air mata ini..
"mwo?jdie kalian akn menikah besok?"ucap kyuhyun dan heechul bersamaan sehingga membuat 1 kelas kaget...
"hei,tak ush bicara sekencang itu lah..,"ucap donghae..
"kalian berdua ini membuat ku jdie bahan tontona ank sekelas"ucap ku jga..
"tpie ku bener gk nyangka sma kalian,kalian ini kan kyk tom and jerry,tpie knp akhirna jdie nikah??"ucap kyuhyun...
"jgn tanya aku,,tanya pda si donghae itu,mengapa dya bilang ingin menikah besok!!" tegas kku..
"hei,kan sdh ku  bilang,aku sedang emosi tdi mlm,mknya smpe blg kyk gitu.,."bales donghae..
"enaknya jdi kalian berdua,aku jg ingin cepat2 menikah jdi.a.."heechul..
"kalau begitu kau menikah dgn ku sja heechul.."usul kyuhyun,,,,
"hei kau gila??,mana mau aku menikah dgn mu,kau mau kena tendangan si sabuk hitam siwon ku??"bales heechul
KRINGGG,pelajaran pun dimulai,kami semua pun belajar hingga saatnya bell pulang tiba..
         Ra hae p.o.v end~~~~

         Author p.o.v~~~~
waktunya bell pulang pun tiba,semua murid langsung pulang kerumah,yg tertinggal hanya donghae,ra hae,kyuhyun dan heechul....
"ra hae aku duluan yaa'ucap heechul
"woy donghae,gua pulang duluan,gw mw mae game terbaru gw ni..,bye"ucap kyuhyun...
"ne,pulang lah kau"ucap ra hae sambil membereskan buku2nya
tiba2 handphone donghae berbunyi,dan ternyata appanya menelfonnya
"yobseo appa"donghae
"yobseo,donghae,kau ajak ra hae pergi ke butik teman umma mu,kau ambil baju pengantin mu yg sudh appa pesan"pak lee
"ne appa"donghae..
lalu donghae memasukkan handphonenya ke kantung celananya dan berbicara pda ra hae.,.
"hey ra hae,kau ikut aku mengambil pesanan baju pengantin kita..."ajak donghae..
"ah kau ini,,ya sudahlah kajja"jwb ra hae
akhirnya ra hae dan donghae pergi mengambil pesanan baju pengantin mereka,stelah itu mereka pulg k rumah masing2 untuk mempersiapkan pernikahan meeka keesokan harinya...
           author p.o.v end

           Donghae p.o.v
KRINGGGG,bunyi alarm ku...
"huh,,baru jam 5,siapa yg mengganti alarm ku menjadi jam 5?"gumamku
"appa yg menyalakan.a...,kau cepat mandi dan persiapkan dirimu untuk nnt pernikahan mu."balaz ayah ku (aduh ancur adul kata2ku ini)
'ah appa,pernikahannya kan masih jam 9 padi,sekarang kan jam 5 pagi"ucapku..
"cepat kau mandi kalau tidak..." ancam ayah ku..
"baik appa,aku akn mandi,,,,,"
dgn mata yg masih ngantuk ku paksakan untuk bangun dan mandi....
            donghae pov end

            ra hae pov....
"hoam,jam 5?,aku harus mandisebelum umma marah2 kpd ku krn ku telat..."ucapku..
setelah aku mandi selama 5 menit,ku langsung di rias oleh umma ku dan heechul..
"chul,kau gak ngantuk datang kerumah ku jam 6.30 sperti ini??"tanya ku pda heechul..
"gak koq,apa sih yg gak buat sahabat ku ini yg nnt akn menikah,dan meninggalkan ku selama seminggu buat honeymoon bersama donghae?? haha"jwb heechul dgn godanya..
"ahh kau ini chul,nyebelin... siapa jga yg mw honeymoon sma dya?"jwb ku dgn bibir monyong 10 cm (woyy jauh amat 10 cm?)
"hey kau ra haae tak boleh berkata seperti itu ttg donghae,dia khan akan menjadi suami mu beberapa jam lgie.."tegas umma ku..
"tuh dengerin umma mu,skrg benci..nnt jga cinta koq.. haha iya khan ajuhma?"canda heechul
"iya,nnt jga saling cinta satu sama lain koq mereka itu...ra hae pkok.a umma mau punya cucu dari kamu sma donghae"ucap umma
"mwo?umma mau cucu? ihh ogah jga aku klo pnya ank dri donghae,umma shrus.a minta ma leeteuk oppa,dia kan yg lebih tua....jdie dia duluan"bales ki..
"tpi kan yg nikah duluan kamu bkn leeteuk..tpie umma yakin koq ank kmu ma donghae psti cantik dan tampan seperti org tuanya"goda umma lgie..
aku sedikit jengkel dgn godaan umma dan heechul,huh,skrng udh jam 8,aku harus pergi ke pernikahan ku...
     setelah 20 menit di perjalanan....
smua org sdh menanti pernikahan ku di dlm dn ku lihat ada donghae d dpn altar,aku berjalan smbil bergandeng tangan dgn appa
saat sampai di altar,appa menyerah kan tangan ku ke tangan.a donghae..
dan resepsi pun di mulai...
"hadirin semuanya yg berbahagia.."
"pagi ini kita diberi kesempatan oleh Tuhan utk menghadiri pernikahan dua insan yg saling jatuh cinta.."ucap sang pendeta
"apa?jatuh cinta?ihh ogah"ucap ku dlm hati...

"mereka berdua adlh Lee Donghae dan Park ra Hae..".
"pagi ini dihadpn anda semua mereka berdua ingin mengikat janji sehidup semati".
"sebelum itu,apakah ada yg keberatan dgn pernikahan mereka?.."
ihh seandainya ada Malaikat yg menyelamatkan ku disini,batin ku..
          ra hae pov end

           donghae pov
jatuh cinta?ihh gak!!! batin ku..
seandainya ada malaikat yg menyelamatkan ku dri situasi ini...,mohonku
kemudian pendeta memandang kearah ku. "dgn nama Bapa dan Roh Kudus,Lee Donghae apkh kau menerima Park Ra Hae sbg istri mu?"
aku menarik nafas panjang dan berkata"ya"dgn sngt amat berat hati,,,,
    donghae pov end

       ra hae pov
"ya".oh knp ia tak blg "tidak?"
"dgn nama Bapa dan Roh kudus,Park Ra Hae apkh kau menerima Lee Donghae menjadi suami mu?"
seandainya ku pnya kekuatan utk mengatakan tidak...
dgn amat berat hati ku katakan "ya"

"baiklah atas nama Bapa dan Roh Kudus kalian sdh terikat sbg suami istri,,silakan mencium pengantin mu.."..
mencium??

"Lewatkan sesi mencium..!!"ucap kami bersamaan..
      ra hae pov end

       donghae pov
"Lewatkan sesi mencium..!!" ucap kami bersamaan..
rupanya ia sejalan dgn pikiranku. "Oh..oh..baiklah skrng pasang cincin masing2 ke pasangan..".
pendeta memberi cincin utk ra hae da memberi cincin untukku. aku memsngkan cincin ke jari manis kanan ra hae. Tangannya lucu sekali. sangat cocok memkai cincin ini
     donghae pov end

      ra hae pov
skrng giliran ku yg memasang cincin k tangan donghae. dan pas skli cincinnya..
"skrng kalian telah resmi menjadi pasangan suami istri".
para tamu undangan bertepuk tangan meriah. aku dan donghae berbalik badan utk menerima tepuk tangan dan pemberian selamat.
       ra hae pov end

   And TO Be Continue.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar